Widget by Dunia Internet.Com

Selasa, 03 Agustus 2010

Pengertian Bisnis Online atau Bisnis Internet

Bisnis online atau bisnis internet atau bahasa inggrisnya internet marketing mungkin nggak asing lagi bagi para blogger yang telah lama berkecimpung di dunia blogging, namun bagi loe-loe yang baru belajar membuat sebuah blog, mungkin istilah bisnis online masih asing di telinga. Nah maka dari itu gue ( yang sebenarnya juga masih newbie :) ) akan coba ngejelasin yang namanya bisnis online (tapi mohon maaf bila penjelasanya kurang, maklum masih baru he3x...... :D ).

Bisnis online atau juga bisa disebut bisnis internet ( internet marketing ) merupakan cara menghasilkan uang melalui internet dengan memanfaatkan web atau blog sebagai alat untuk mempromosikanya. Nah, untuk memulai bisnis online, loe mesti dan wajib membuat sebuah web atau blog dulĂ», dan kemudian mempromosikan blog loe supaya rame di kunjungi. Untuk promosi loe bisa lewat sosial networking terkenal misal youtube, facebook, wikipedia, myspace, dan lainnya. Dan untuk cara membuat web atau blog akan gue terangin pada postingan gue selanjutnya. ;)

Nah setelah udah punya web/blog dan rame dikunjungi, loe tinggal nentuin program marketing apa yang bakal loe ikutin. Ada bermacam-macam program yg dapat loe ikutin mulai dari PPC dari google AdSense misalnya, dan masih banyak lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar